Secarik inspirasi saat merenung di kamar mandi.............

Jumat, 30 September 2011

Sial Banget

Ada yang tau rasanya mengidap sakit demam, tenggorokan gatal dan pilek disaat hari lagi panas-panasnya? Ada yang sudah mencoba untuk menekan pengeluaran semaksimal mungkin tapi selalu aja boros? Yang jelas semua itu ga ada enak-enaknya, sama sekali ga enak!

Dari kemaren idup gua sial terus dari mulai berangkat kuliah sampe tadi pagi saat rokok dan korek baru gua tiba-tiba ilang dikamar gua sendiri. Selalu aja keilangan korek tuh menjadi sesuatu beban yang berat buat para penikmat rokok. Korek itu lebih berharga daripada HP keluaran terbaru, kecuali di HP tersebut bisa multi fungsi selain alat komunikasi juga bisa buat nyalain rokok. Tapi sekarang yang penting itu kemana si korek dan si rokok itu yang semalem masih bertengger di samping kasur gua? Mungkin dia ada kuliah dan akan balik nanti sore (positive thinking).

Kemarin itu gua kuliah siang, dimulai dari jam 2 sampe jam 5 sore. Seperti biasa gua nongkrong sebentar sama Mr.TOTO dengan sebatang rokok di tangan, lalu segera bergegas menuju ke kampus. Pintu pun gua buka, dan aura neraka level 10 pun terasa menusuk pori-pori gua yang sensitif, lebih menyengat dari pada maicih dan seblak level 10. Sepatu gua sampe meleleh melewati aspal jalanan yang membara bagai areng tukang sate padang. Untung gua udah belajar sama master limbat biar tahan sama keadaan ekstrim kaya gini.

Keadaan semakin memburuk saat mengetahui sebuah kenyataan pahit bahwa dosen yang bersangkutan engga akan dateng. Yang bikin semua ini menyebalkan, gua tau dosennya engga akan dateng setelah 3 jam gua diem di kelas kaya ayam yang abis kena cikungunya, ngejokgrok diatas bangku kelas yang bapuk kaya bangku anak tk. Semuanya terasa sempurna dengan kondisi badan yang panas dan otak cenat cenut, udah ga cuma hati aja sekarang yang bisa cenat cenut.

Dengan penuh keluh kesal, kaki melangkah lemas, badan sempoyongan, gua jalan balik dari kampus yang suram itu menuju kosan yang lebih suram lagi. Ga ada senyuman manis gua yang keluar hari ini, untung fans fanatik gua ga ada yang tau keadaan gua kaya gini, bisa-bisa nanti gua makin ribet dengan semua perhatian mereka. Mending gua merasakan ini sendiri biar keren (padahal emang ga ada yang merhatiin).

Tapi kesialan itu ga selamanya bertahan, ada saatnya dia kebelet dan nongkrong sama Mr.TOTO, sahabat karib gua. Dan pada saat itu lah gua mencuri kesempatan kabur dan mencari senyuman manis gua yang belum gua temuin dari siang. Senyuman itu gua dapet saat gua nelfon seseorang malem itu. Walaupun orang itu aga sedikit menyebalkan, tapi entah kenapa gua bisa tersenyum mendengar suaranya. Makasih ya udah nemuin senyuman manis gua.

CKKM : Tolong rokok dan korek baru gua balikin! Siapa yang ngambil hayo ngaku!

2 komentar:

  1. SIAL BANGET GW BACANYA. ANYING! hahahaha

    BalasHapus
  2. ko sial sih gan? hahaha care dikit lah sama keadaan kawan mu ini

    BalasHapus