Secarik inspirasi saat merenung di kamar mandi.............

Kamis, 29 September 2011

Suara Itu... Membingungkan

Yeah yeah yeah, head banging in a metal gigs! Dalam hal ini bukan di dalam acara metal maksud gua, tapi sekarang gua udah mulai menghadapi semester baru perkuliahan yang membuat otak memacu kencang dengan kecepatan maksimal hingga ditilang polisi kemarin. Aaaaaarrrggghh... belajar itu membosankan, sekali-kali gua pengen protes sama dosen gua yang ngomongnya udah kaya bacain dongeng anak TK itu sepaya menyediakan bantal dan selimut di kelas biar tidur gua nyaman.

Oke sebelumnya gua mau minta maaf sama para fans gua yang udah lama menunggu tulisan blog gua yang udah pastinya keren dan menggemparkan ini. Maklum lah bro, gua sibuk sama tugas-tugas yang menumpuk di pojok kamar kos gua yang gelap gempita bagaikan tinta gurita peramal piala dunia yang kabarnya berakhir di atas piring restoran padang.

Sebulan ini gua udah pindah tempat tinggal lagi dari kota hujan ke kota jarang hujan yaitu depok, yang tingkat kepanasan dan kegersangan udah diluar ambang batas normal sebuah termometer. Satu hal yang gua siapin buat menghadapi kerasnya kota ini adalah sebuah deodoran. Itu penting banget buat menjaga kondisi gua yang terbiasa hidup bersih ini (biasanya juga ngorek-ngorek sampah, gaya dikit).

Setiba di kosan yang gua lakukan pastinya langsung masuk kamar mandi dan membiasakan diri dengan ekosistem sebuah kamar mandi yang baru disini, wajar aja kalo gua harus mencocokan kondisi tempat nongkrong gua sehari-hari ini. Setelah semua terasa cocok dan gua nyaman banget sama kondisinya, akhirnya gua menikah dengan kloset kamar mandi baru itu (nah loh, Mr.TOTO berubah kelamin menjadi wanita?).

Sebenernya gua bingung mau cerita apaan, terlalu banyak kisah-kisah menarik di kepala tapi udah tersalurkan kedalam kloset tempat tongkrongan gua. Oke segitu aja deh yah, posting selanjutnya gua bakal bahas seseorang yang lagi deket sama gua. Penasaran kan? Pastinya lah, makannya tongkrongin terus Mr.TOTO dan tunggu inspirasi yang gua dapetin dari dirinya, oh TOTO-ku tersayang :*

CKKM : Doakan ya semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai kehendaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar