Secarik inspirasi saat merenung di kamar mandi.............

Kamis, 18 Agustus 2011

Seluncuran dan Paduan Suara Kucing

SELAMAT ULANG TAHUN NEGARAKU INDONESIA !!!

Maaf yah telat ngucapinnya negaraku tercinta, mmmuuuach :* . Pas bikin postingan tanggal 17 kemarin tuh gua nya lagi ga di-indonesia soalnya, biasa lah ada bisnis di luar (read: boong tapi, maklum belum imsak)

OKEEEYY....! Puasa udah masuk hari ke-19, dan gua belum bolong (bangga). Jadi gua harus bangga gitu ? Gua harus bilang WEW ? Hahaha, ya iya lah, secara temen-temen gua banyaknya masih belajar puasa gitu loh. (merk tidak disebutkan karena permintaan costumers, ini serius, ga bercanda! bohong lagi kan gua hahaha)

Dimulai dari bangun tidur, dimana keadaan rumah yang kosong melompong seperti bencong ga ada objekan di taman topi. Melek sekitar jam 11 siang, TV masih nyala dan ada sinema FTV yang sangat digemari oleh remaja labil saat ini (gua ga termasuk loh! oke oke gua bohong lagi). Ditemani guling yang udah tersirami tetesan iler super harum semerbak, gua bangkit dari kasur, jalan ke depan TV, nyari tombol, cetreek..., TV pun mati, dan gua lanjut tidur lagi. Maklum lagi masa pertumbuhan tulang, jadi saran dokter sih harus banyak-banyak istirahat (gua banyak bohong yah hari ini, apa sekarang hari bohong sedunia ? terus nasib UDIN gimana ?)

Tok tok tok, pintu di ketok

Terpaksa gua harus bener-bener bangun kali ini, secara pintu tuh jauh dari kasur. Berhubung gua kuliah di universitas paling populer bidang IT nya, gua sempet berfikiran untuk membuat sebuah remote pintu kendali jarak jauh, biar gua ga usah repot-repot ke pintu saat ada orang rumah pulang. Tapi masalahnya kalo itu maling gimana ? Oh iya ya, lagian mana ada maling yang ngetok pintu ? (maklum baru bangun tidur jadi otak rada sengklek, biasanya sih engga, tuh kan bohong! ah sial!)

Berjalan kearah pintu depan, baru jarak semeter, pintu kebuka.

"loh ko bisa masuk ?", tampang tolol gua keluar.

"orang pintunya ga dikunci, bego lu", ade gua ternyata udah bisa songong. Dimana adiku yang manis dulu ? Kadang ku merindukannya.

Oke, singkat cerita ade gua berhasil masuk rumah dan gua berhasil kembali ke kasur empuk. Namun sangat di sayanggkan, mood gua buat tidur udah sirna gara-gara ade gua. Kurang asem.

Boleh dibilang tingkat kejenuhan ada lagi nih, seperti biasa gua cek HP kali aja ada bbm ato sms gitu yang kangen sama gua atau mau menculik gua dari penjara terindah gua ini (read: kasur). Saat liat HP gua terkaget, ternyata ga ada yang kangen sama gua, sungguh merana. Dengan terpaksa gua ngikut nebeng sama ade gua yang lagi nonton film drama korea. Dan gua ketagihan, hahahaha damn!

Ga kerasa udah mau jam 6, dan bonyok masih belum pulang. Dengan niat nan suci serta semangat membara, gua berangkat ke dapur, ngoprek dikit, dan tercipta lah mie goreng dengan sentuhan cinta di setiap lembarannya (padahal bikinnya cap asal).

Bonyok baru pulang sekitar jam 7, dan gua masih nongkrong di depan TV sama ade gua yang galaknya udah kaya gorila lagi datang bulan 11 bulan ga berenti-berenti. Dan tiba-tiba HP berbunyi, DUAAAAARRR.... bohong bukan duar tapi ti-ti-ti-ti-t, tapi ga enak aja nulis bunyi yang kaya begitu.

Ternyata itu si Widi, bos lele yang ingin mengajak gua nongkrong, dan bersambut dengan agan Ferry, sang sutradara yang pengen ngajak bisnis. Sebelum sempat meng-iya kan mereka, HP berbunyi lagi, dan ternyata saudara Imam dan Reza ngajak maen skate. Sejenak otak gua mikir, hmm yaudah lah gua maen skate akhirnya. (maaf ya bos lele dan pak sutradara)

Papan aman, spatu aman, tas aman, dompet....menciut jadi setebal kuku, kosong melompong. Dengan terpaksa gua ambil dua lembar duit 10 ribuan di atas meja. Ga tau itu punya siapa ah bodo amat, hahhahaha.

Nyampe lah gua di tempat saya biasa berloncat-loncat dan jatuh bersama pacar ke-2 gua (read: papan skate). Dan seperti biasa, karena emang udah jago banget maen, gua sampe jatoh setiap mencoba membuat suatu trick, hehehehe

Ga lama ada orang gila dateng. Buset dah itu orang gila ngamen depan gua sambil bilang pengen kawin. Sumpah syok abis diajak kawin sama pengamen gila yang ga tau bibit bebet bobot nya, apa kata bapak emak gua nanti ? Haruskah ku terima lamarannya dan berganti jenis kelamin ? Oh my god, i'm not ready.

Untung ada mas Imam yang membantu saya keluar dari jurang perkara pernikahan sesama jenis itu. Makasih yah mas Imam, you are my herro (swalayan).

Malem ini sunyi, sampe suara jangkring yang biasanya ngalahin suara toa mesjid aja ga kedengeran batang idungnya (emang jangkrik punya idung ?). Saking sunyi nya, orang gila yang tadi tidur di emperan, ga tau deh itu tidur apa mati, moga aja mati.

Lagi enak-enaknya merenung di tengah malam yang sunyi itu, tiba-tiba terdengar "ngeeeooook" sekali. Otomatis gua kaget, "apaan tuh ja ?".

"kucing kawin kali"

"ko gitu yah suaranya ? lagian cuma satu, kan kalo kawin harus ada dua pihak ja"

"yaelah masih kaku aja, itu tuh suara penghulunya"

Gua diem dengan tampang dongo mikirin gimana penampilan penghulu kucing yang lagi ngawinin dua ekor kucing lainnya.

"ngeeeeeoooookk" suara itu lagi, dan kali ini ada yang bales, "ngeeeeoooookk"

Gua mikirnya mungkin lagi ijab kabul. Tapi abis gitu ada lagi 2-3 suara "ngeeoooookk" selain suara "ngeeeeeoooookk" yang pertama dan kedua. Hmmm, mungkin ada pihak yang ga setuju, jadi saat resepsi tadi ribut tuh kucing-kucing itu. Atau bisa jadi mreka lagi pesta dan lagi dangdutan. Ah gua ga ngerti deh itu kucing mau ngapain, yang jelas gua udah cape nge-skate dan gua balik ke rumah, dan sekarang gua nge jogrok depan lappy dengan sebatang MAGNUM di tangan, hehehehe.

CKKM : jangan gangguin kucing yang lagi kawin, bahaya ! Makannya gua pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar