Secarik inspirasi saat merenung di kamar mandi.............

Rabu, 17 Agustus 2011

WOOOOWW....!! Aku Terkejut.....!!

Hoyhoyhoy !!
Yamko rambe yamko, aronawa, kombe....
Hu hu ha ha hu hu ha ha.....
(genderang bertabuh diiringi kibasan koteka)

Selamat ngabuburit ya teman-teman, jadwal berbuka puasa belum berubah ko masih sekitar jam 6 sore hari, kecuali buat yang tinggal di Alaska, kira kira udah buka nih jam segini (minder). Coba siapa yang udah batal ? Gamau ngaku ? Bagus, jangan sampe ketauan ya, hehehe.

Sore ini seperti biasa gua baru bangun dari hibernasi setelah santap saur dini hari tadi sekitar jam 4 subuh. Bener-bener udah kaya beruang kutub dah gua mana badan bongsor dan penuh bulu (tapi yang jelas gua cukup keren buat kalangan anak muda). Mata merah udah kaya vampir belum buka puasa selama seabad, rambut kusut ga bisa rapih (itu sih memang tiap hari), dan otak mengalami gejala keram yang mengakibatkan pergeseran logika dan alam bawah sadar yang berdampak pada tingkat emosional dan hormon yang meningkat (ngomong apaan sih gua?)

Haaaah, ngerasa bete di rumah gua mencoba untuk jalan-jalan dengan harapan bisa menghilangkan kejenuhan dan sedikit cadangan lemak yang menumpuk di perut, namun niat untuk melakukan itu semua hilang dikarenakan kelembutan molto ultra (read:selimut & kasur).

Terlihat di kejauhan sebuah kotak hitam memanggil-manggil dengan lembut. Kotak tersebut diam terpaku diatas meja dengan warna lampu yang menyala-nyala, yaaa kotak itu adalah si-LAPPY yang memanggil buat segera berselancar di dunia maya dan estianty.

Yang pasti wajib gua buka saat online itu pasti facebook dan twitter, baru cek blog dikit kali-kali ada yang mau gua tulis gitu sekiranya nyampah di blog, hehehe. Eh pas gua liat-liat blog, ternyata 'Nyanyian Kamar Mandi' udah pernah posting dua tahun yang lalu. Sumpah kaget! (jengjeng)

Post nya udah banyak banget, tapi pas gua buka kaga bisa. Hmm, gua aga kurang paham dengan apa yang terjadi, yang jelas dalam otak gua terlintas sebuah kata yaitu 'ASTAGA! acount gua ini KLONENGAN!' Ah ga tau apa artinya tapi itu yang terlintas di otak gua saudara-saudara sekalian. Coba tolong yang ngerti jelasin, tolong yaaah hehehehe :p

Hmmm, jadwal hari ini belum di tentukan buat selanjutnya. Banyak yang pengen gua lakuin, dari main skate, bikin lagu, foto-foto, jalan-jalan, godain cewe, godain cowo, haaaaah yang terakhir gajadi! Itu cuma bercanda, SUMPAH!

CKKM : hari ini nyokap ga buka puasa di rumah, ga tau deh harus masak makanan apa :'(
CKKM2 : kerumah aja fer, bawa laptop! hahahaha BAYAR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar