Secarik inspirasi saat merenung di kamar mandi.............

Minggu, 21 Agustus 2011

Tulang Kering Menjerit, Kulit dan Daging Melilit

Lebaran, ayok kita lebaran...
Lebaran, bukan sembarang lebaran...
Lebaran, ngerumpi lewat banyolan...
Lebaran, sebentar lagi...
(theme song of 'ngelaba')

SOTOP !! Lebaran bukan buat pamer !!!!

9 hari lagi coy, sabar yah :*

Selamat pagi para insomniak yang sedang bernyanyi riang gembira di dalam kamar mandi di seantero jagat raya yang begitu luas di alam semesta dan di suluh penjuru galaksi serta gugusan bintang kejora yang begitu genit berkedip-kedip dan meluluhkan hatiku yang kian rapuh merindukan akan sosok seseorang yang telah lama diidamkan untuk segera berdiam diri di atas closet bermerk 'TOTO'.

Pagi hari ini sambil menunggu santap sahur yang diperkirakan akan jatuh pada pukul setengah 4 subuh dini hari ini (ingat! DINI HARI! Jadi jangan coba-coba untuk menyantap Dini anak pak RW 12 yah! Itu jatah gua!), gua memutuskan untuk bermain PS untuk membunuh waktu yang kian lama kian menyiksa. Dari pada gua harus bunuh diri dari food court salah satu mall di bogor kan, mending membunuh waktu dengan bermain sesuatu yang menarik.

Game yang pertama gua cari adalah 'TONY HAWK'S AMERICAN WASTELAND' yang udah berkali-kali gua tamatin dari mulai level easy hingga level..........tetep di easy. Maklum gua bukan gammers sejati yang kerjaannya ngejogrok tiap hari buat melakukan senam jari di depan layar plasma dengan mata sayu-sayu gara-gara radiasi sinar 'X' yang terpancar dari layar, gua hanya cowok cupu yang kerjaannya olahraga kasur (tidur) dan olahraga wc (konser sambil jongkok ditemani lele-lele kuning yang aduhai)

Jadi inget pas kemaren malem maen skate bareng anak-anak S-Kubic bogor, kebetulan emang lagi ulang tahun pas kemaren ini. Bermodal seonggok papan buluk, gua meluncur ke tkp tempat anak-anak ngumpul seperti biasa. Eh, tak disangka tak diduga, tempat bermain kita mati lampu! Terpaksa harus mencari spot lain di luar (emang maen skate di luar, kalo di dalem rumah namanya maen congklak)

Tujuan check spot pertama sungguh sangat susah di tempuh, sungguh menakjubkan, spot pertama kita adalah tidak lain tidak bukan adalaaaaaaaah di depan pdam dan itu ga jauh dari tempat pertama main (gubrak)

Oke dan akhirnya kita bosan di situ. Lanjut menuju spot yang kedua yaitu di PGB (naaaah ini baru jauh). Dengan bermodal nebeng motor temen, gua dan teman-teman berangkat menuju tkp. Nyampe sana, ternyata tempatnya dipenuhi penghuni etalase toko yang sedang berjemur di tengah teriknya sinar rembulan dan lampu jalanan (kan kalo bilang gembel ga enak bos). Yaudah terpaksa main diantara kubangan rakyat yang sedang menikmati relaksasinya. Ga lama, seekor, eh seorang satpam menghampiri.

"maaf ya, jangan main disini, kerekam sama cctv, itu disana ada kamera nya, disitu juga ada, kalo sudah ga kuat lambaikan tangan ke kamera yah" (bagian nyuruh lambaikan tangan itu bohong)

Dengan berberat hati dan sangat terpaksa, kita mencari tempat yang lain, dan gua yang ga enak sama temen gua yang motornya menderita gara-gara harus mengangkut badan gua yang boleh dikatakan tidak seringan kolor yang dipakai sama Jhon Sheena ini, memutuskan untuk mengendarai papan skate.

Pertama sih enak aja nge-gelosor di jalan, tapi lama kelamaan kecapean, namanya juga jarak jauh. Dan akhirnya saya sckeetchin (ditarik oleh motor). Wiiih, anginnya sepoy-sepoy, dan dengkul serasa di tempelin fibrator karena jalanan itu ga semulus kulit model sabun cuci.

Motor melaju pelan, dan gua berpegang erat di belakang. Di depan sedang macet, dan temen gua ini nyempil diantara mobil dan trotoar, dan ga terelakan lagi, pantat gua yang indah nan mulus bagaikan buah durian ini menyerempet spion mobil jazz. HAAAAAAHH!! PANIK!!! Dengan cepat gua naik ke jok belakan temen gua itu dan bilang KABUUUUUUUUUUUURRRRR!!!

Singkat cerita, gua udah ada di tugu kujang lagi. Bukan maksud untuk engga menghargai monumen negara, tapi emang ga ada tempat seindah tempat negara. Dan disitu gua jatuh bangun dan terpentok papan gembel gua sendiri. Hadiah ulang tahun S-Kubic hari itu adalah memar.

CKKM : ada yang tau cheat 'TONY HAWK'S AMERICAN WASTELAND' gak ? Level easy susah juga nih aduh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar